Site Loader

Adailyscoop – Kami membedakan layanan game, karena perlu dibahas. Something Mad Studios telah sepenuhnya mengubah pengalaman game ini, membuatnya lebih mudah dikelola dan lebih ramah. Namun, mereka tidak terasa “fiksi” seperti game arcade seperti Need For Speed ​​Heat.

Kabar baiknya adalah Anda tidak lagi harus menggunakan roda kemudi dalam game ini. Ketika 2 gerakan sebelumnya sangat sulit atau bahkan tidak mungkin dimainkan dengan joystick. Karenanya, desain CARS 3 ini menawarkan kemampuan manuver mobil yang sangat cocok digunakan dengan joystick. Beberapa mobil terus berbelok saat mengemudi. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat Anda kehilangan kendali, seperti yang terjadi di seri sebelumnya.

Lihat Juga : Gameplay Project Cars 3 Jauh Berubah Dari Seri Sebelumnya

Bagi Anda yang mungkin sudah tidak asing lagi dengan game balap lain seperti Gran Turismo, GRID dan Need For Speed: Shift, dipastikan akan dengan mudah beradaptasi dengan dukungan yang ditawarkan oleh Project CARS 3. Bahkan sudah kami uji. dan di keyboard. namun Anda bisa memainkannya.

Walaupun Project Cars 3 menawarkan dukungan yang sangat berbeda dari seri sebelumnya, bukan berarti dukungan setir dan bahkan VR (virtual reality) diabaikan. Sayangnya, kami tidak berkesempatan untuk menguji game tersebut dengan lingkar kemudi, namun sesuai dengan pengaturan yang ada, baik lingkar kemudi maupun VR masih memiliki dukungan yang sama dengan seri sebelumnya.

Konten Yang Membuat Terpacu

Kami tahu sebelumnya balapan apa yang akan Anda temui di Project CARS 3. Jadi, apa yang sebenarnya dilakukan game ini? Dari sana, kamu bisa mengumpulkan total 211 mobil yang terbagi dalam 6 kategori. Sebagian besar mobil ini juga cocok untuk mobil balap, yang membuatnya berbeda dengan versi standarnya.

Ada 51 track yang bisa kamu mainkan di berbagai official racetrack di negara terkenal seperti Silverstone, Laguna Seca dan bahkan Nürburgring. Trek ini terhubung ke jalur jalan raya yang terjadi di seluruh dunia. Cukup lelah untuk berlaga di lintasan resmi.

Mode lain yang ditawarkan di luar mode Career adalah Rival, yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan berbagai tantangan yang berubah setiap hari, mingguan, dan bulanan. Ada juga mode multiplayer yang sayangnya tidak bisa kami coba saat review ini ditulis, serta custom event untuk kalian yang ingin menjajal onderdil atau mobil yang ditawarkan game tersebut.

Sistem Leveling

Sebagai ruang bermain, Project Cars 3 tampak hebat dan memiliki banyak hal berbeda yang menyenangkan dan tidak akan mudah bosan. Level dan sistem perkembangan saat ini akan membuat Anda bersemangat untuk melanjutkan kemajuan kelas dan membuka kunci mobil baru.

Tentu saja, improvisasi yang hebat adalah pedang bermata dua yang dapat disesuaikan dan dinikmati oleh pemain biasa secara instan, bahkan saat menggunakan pengontrol atau keyboard. Di sisi lain, layanan semacam itu bisa sedikit mengecewakan bagi para pemain lama atau penggemar game simulasi balapan karena tidak sesuai dengan layanan yang diharapkan.

Menggunakan mesin Madness lama juga menyebabkan masalah, karena VFX, yang saat ini tidak mutakhir, bisa sedikit berlebihan. Meski secara keseluruhan grafik game ini masih bagus hingga saat ini dan bisa diapresiasi dan diapresiasi.

Serta dari segala hal yang kita ulas di atas pada akhirnya bisa diambil kesimpulan jika permasalahan paling besar yang dipunyai oleh game ini ialah permasalahan judul. Nama Proyek CARS terlanjur besar di komune balap replikasi karena semenjak awalnya ditingkatkan menuju sana. Keputusan Slightly Mad Studios untuk jadikan seri ini selaku seri penting serta sekuel langsung dari Proyek CARS 2 daripada membuat selaku seri spin-off betul-betul membuat beberapa penggemar lama sakit hati.

Post Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *