Site Loader

Mungkin perhatian utama semua gamer adalah gameplay yang membuat para penggemar Project CARS frustasi sejak game tersebut diumumkan. Dari sudut pandang penggemar lama, gameplay baru ini sama sekali tidak cocok dengan seri sebelumnya. Fitur simulasi balapan seperti balap dan pit wheel hilang pada seri terbaru ini

Selain itu, sistem perkembangan game telah diubah menjadi lebih kasual dan tidak memerlukan partisipasi dalam seri kursi roda pertama. Juga tidak ada sesi latihan bebas dan kualifikasi, jadi di setiap balapan Anda langsung berlari dan start dari posisi tengah / finis. Tidak ada sistem sponsor dan target dan setiap trek diganti dengan target tertentu.

Lihat Juga : Review Game Project Cars 3

Sebenarnya agak memalukan bagi yang beranjak dewasa karena mengetahui bahwa seri Project Cars merupakan simulasi balapan dengan daya tarik tersendiri. Keputusan developer kecil di Mad Studios untuk tiba-tiba mengubah arah permainan cukup membingungkan.

Banyak Fitur Realistis Yang Dihilangkan

Bagi kita yang belum pernah menjadi penggemar simulasi balapan game, Project CARS 3 menawarkan gameplay yang menyenangkan dan belajar balapan di jalur yang benar tidak akan menakutkan. Anda juga dapat mempelajari tentang teknik mengemudi yang “benar” dengan menggunakan bantuan online game untuk mendapatkan jalur terbaik saat mengemudi.

Variasi mode juga tersedia dalam mode Karir, artinya pemain tidak akan bosan setelah balapan. Ada mode lap panas di mana Anda harus merekam waktu terbaik Anda dalam satu aplikasi. Ada juga mode Breakout yang mirip dengan mini-game untuk memukul benda yang Anda dapatkan poinnya.

Terakhir, jika Anda ingin bergerak maju dengan cepat. Misalnya, jika Anda ingin mengikuti suatu kursus, Anda dapat langsung membolosnya dengan membayar sejumlah tertentu. Jadi jika Anda punya cukup uang Anda bisa membuka acara yang masih diblokir. Cara yang benar-benar unik yang dapat ditiru oleh game lain.

Upgrade Dan Kostumisasi Sebagai Pemanis

Perubahan penting lainnya dalam game terbaru ini adalah sistem peningkatan karier, yang akan dibagi menjadi beberapa kelas. Anda akan terus menaiki karir Anda di kelas bawah. Namun, jika sebelumnya mobil hanyalah salah satu dari sedikit pilihan yang tersedia, dalam game ini Anda akan membeli dan mengupgrade mobil Anda agar lebih cepat. Anda bahkan dapat membawa mobil Anda ke level berikutnya.

Tentu saja, untuk meng-upgrade mobil, Anda harus menyelesaikan balapan yang ada untuk mengumpulkan uang dan mendapatkan XP, yang akan memberi Anda diskon untuk mengupgrade mobil. Jika bosan atau kurang pas mobil, kini Anda juga bisa langsung mendatangi dealer untuk membeli mobil baru yang juga ada “diskon” mobilnya setiap minggunya.

Anda harus bekerja keras untuk memperbaiki mobil Anda, ini berbeda dengan kustomisasi yang diberikan. Karena perubahan visual dalam game ini bebas untuk dipilih, itu agak terbatas dibandingkan dengan game lain seperti Need For Speed ​​dan The Crew 2. Di awal permainan, Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dengan beberapa gaya dan pilihan warna .

Perubahan visual pada mobil itu sendiri termasuk warna bodi, pakaian editor, stiker sponsor dan nomor fitur. Roda itu sendiri yang paling menarik perhatian karena Anda dapat memilih berbagai jenis roda dari berbagai merek terkenal, menyesuaikan ukurannya, bahkan memilih desain ban yang akan digunakan mobil Anda nantinya.

Modifikasi bodi sendiri tidak tersedia pada game ini, namun Anda dapat membeli upgrade untuk mengubah mobil Anda menjadi mobil balap, sehingga ia akan mendapatkan body kit untuk membuatnya berbeda.

Post Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *